SVENsubs - Fansubsku



   Assalamualaikum, Blog ini masih baru dan ane pun juga masih bingung mau share apa, hehehe blog iseng doang. Artikel pertama ane nih ane share Blog pertama ane, #promosi :D

Info:
Nama   : SVENsubs- Fansubs Indonesia
Situs     : http://svensubs.blogspot.com/
FB        : https://www.facebook.com/SVENsubs
Proyek  : Hajime no Ippo, Kaleido Star, Ghost Hound
  SVENsubs ini terbentuk pada awal Mei 2013.Dan pada awalnya karena saya dan teman saya ingin mencoba membuat sebuah subtitle.Staff dari SVENsubs sendiri ada tiga, pertama Owner dari SVENsubs ini sendiri yang bernama " Shun Pratama" a.k.a " Harits Yulianta Pratama "  ya gw sendiri yang bertugas sebagai Penerjemah, Encoder, Uploader, kedua ada " Ainur Rohman " yang juga bertugas sebagai Penerjemah, Encoder, Uploader, dan yang ketiga saya sendiri " Ramadhana Kurnia " bertugas Editor Blog, Encoder, serta uploader, tapi sekarang anaknya ngilang ga tau kemana? Proyek kami ada 3: Hajime no Ippo, Kaleido Star yang dulunya pernah tayang diTV7 dan Ghost Hound soalnya ane juga suka sama yang Horror2 gitu hehehe ^_^ .






Posting Komentar

2 Komentar

  1. Ass.

    Gan Kenapa Blognya ga bisa masuk ya??
    saya Pengen Sekali Download Anime Ghost Hound Nih

    Mohon Intruksinya
    Email : Shikitemeikato@gmail.com
    Tolong donk Kirimkan Link Download Ghost Hound Dari Svensubs , Jarang Ada yang Ngambil Proyek ini , dan saya tidak akan membagikan link tsb kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di google udah banyak gan searching aja.
      link yg kami punya udah pada mati

      Hapus